Susunan personil baru Cherrybelle

Setelah sebelumnya Cherrybelle hanya tersisa dua personel yaitu Christy dan Novi, kini girlband tersebut akhirnya mengumkan formasi barunya pada Minggu (22/11/2015). Tata, Ellen, Yoeriche, Laela, Onad, Miftah, dan Mutiara pun siap berkarya bersama Novi dan Christy di Cherrybelle.
Dalam grandfinal audisi personel baru Cherrybelle, di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Laela menjadi nama pertama yang disebut, kemudian ada Yoeriche dan Miftah. Onad dari Bangka Belitung serta Ellen dari Yogyakarta dan Mutiara menjadi nama berikutnya yang disebut sebagai member baru Cherrybelle.
Sayangnya pengumuman formasi Cherrybelle ini harus diwarnai rasa haru karena Angel yang baru saja menikah mengumumkan keputusannya untuk mengundurkan diri. Dalam kesempatan itu, Angel memilih sendiri siapa yang akan menggantikan posisinya.
“Mau sampai nenek-nenek, aku akan jadi Angel Chibi. Dari awal acara, akhirnya aku mengambil keputusan sendiri. Seperti kalian ketahui, aku punya tugas baru. Aku baru berumah tangga, aku punya tugas jadi seorang istri,” ungkap Angel.
“Pada kesempatan ini, kalau boleh aku memilih sendiri orang yang gantikan aku. Perjuangan 5 tahun nggak mudah, nyanyi dan nari dari hati untuk menghibur masyarakat. Aku harap kalian ingat hari ini, siapa kalian sebelumnya dan aku memilih Tata gantiin aku,” lanjutnya.
Setelah namanya disebut, Tata pun maju dan berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Cherrybelle. Sementara itu, Angel juga berjanji akan selalu berada di belakang girlband yang membesarkan namanya itu.
“Aku tahu gak mudah. Tapi aku pasti akan berusaha yang terbaik,” ujar Tata sang pengganti Angel.
“Aku akan tetap ada di belakang kalian,” tandas Angel.

No comments

PILIH PLATFORM KOMENTAR DENGAN MENG-KLIK

Powered by Blogger.