Disclaimer

Disclaimer

Dengan mengunjungi blog ini artinya Anda setuju dengan bebrapa ketentuan-ketentuan di bawah:
http://rockypanjaitan.blogspot.com/ adalah blog yang berisi kontent yang berkaitan dengan blogging, teknologi, dan internet. Segala informasi yang ada pada http://rockypanjaitan.blogspot.com/ adalah informasi yang ditulis berdasarkan pengetahuan penulis, opini penulis, dan pengalaman penulis.
Anda setuju untuk tidak menulis ulang atau menyalin ulang semua jenis tulisan yang ada pada http://rockypanjaitan.blogspot.com/ kecuali mendapat izin tertulis atau tidak tertulis dari penulis bersangkutan.
Semua file gambar (.png .jpg .jpeg .bmp .gif) yang dihost pada http://rockypanjaitan.blogspot.com/  diambil dari berbagai sumber yang memiliki kebijakan file gambar yang bebas didistribusikan maupun dimodifikasi. Kami mengambil gambar terkait bersumber pada google advanced search, gambar lisensi GPL (GPL2/GPL3), dan gambar hak milik penulis bersangkutan.
Gaya penulisan http://rockypanjaitan.blogspot.com/  tidak mengacu pada EYD (Ejaan Yang Disempurnakan).
Anda setuju untuk tidak melakukan klik atau tindakan yang membuat http://rockypanjaitan.blogspot.com/dan pembaca lainnya terganggu. Dalam hal ini melakukan klik yang disengaja dan sadar secara berulang-ulang kepada pihak ketiga seperti Google AdSense.
Tujuan utama http://rockypanjaitan.blogspot.com/  adalah memandu dan memberikan informasi seputar blogging secara akurat kepada pembaca. Pendapat pribadi dan tulisan pada http://rockypanjaitan.blogspot.com/  dapat berubah kapan saja sesuai dengan rujukan pada pendapat yang mutakhir.
http://rockypanjaitan.blogspot.com/ tidak bertanggung jawab terhadap kebenaran komentar dari masing-masing pengunjung. Semua hal yang terjadi akibat komentar tersebut adalah tanggung jawab komentatornya masing-masing.
Akses terhadap http://rockypanjaitan.blogspot.com/  dilakukan secara sukarela dan tanpa paksaan dari manapun. Ketentun Penggunaan pada http://rockypanjaitan.blogspot.com/ dapat berubah kapan saja dengan atau tanpa adanya pemberitahuan.


Powered by Blogger.