Bahaya,Ini Ciri-Ciri Orang Terkena Pelet

Pernahkah Anda melihat pasangan suami istri yang terlihat harmonis dan nyaris tanpa cela, namun kemudian secara tiba-tiba suami atau istri tersebut tergila-gila dengan orang lain dan tidak ingat lagi pada keluarganya? Ada banyak sekali penyebab suami/istri jatuh cinta pada orang lain dan melupakan keluarganya, salah satunya akibat pengaruh sihir pelet. Pelet sendiri merupakan ilmu sihir yang bisa mempengaruhi seseorang di bawah sadar untuk mencintainya. Meski sihir dalam islam diharamkan, namun masih banyak orang yang memanfaatkannya demi mendapatkan apa yang diinginkan, misalnya : menguasai istri/suami orang, menghancurkan rumah tangga, dan lainnya. Mungkin tidak semua orang percaya dengan adanya ilmu pellet, namun kenyataannya sudah banyak rumah tangga yang rusak akibat pengaruh sihir yang jahat ini.



Ayat Al Quran dan Hadits yang menceritakan tentang kejahatan sihir pemisah suami istri
 “Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), Padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil Yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: “Sesungguhnya Kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir”. Maka mereka mempelajari dari kedua Malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat.

 Demi, Sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa Barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, Tiadalah baginya Keuntungan di akhirat, dan Amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.” (QS. Al Baqoroh : 102) 

Dari Jabir RA, Rasulullah SAW telah bersabda, Sesungguhnya Iblis meletakkan singgahsananya di atas air, kemudian dia mengutuskan tenteranya, maka yang paling dekat kedudukannya di antara mereka kepadanya ialah yang paling besar fitnahnya. Salah seoarng daripada mereka datang seraya berkata ; Aku telah berbuat begini dan begini. Lalu Iblis berkata : Kamu belum berbuat apa-apa. Rasulullah SAW bersabda : Kemudian salah seorang daripada mereka datang seraya berkata : Aku tidak meninggalkannya hingga aku telah menceraikannya drp isterinya. Rasulullah SAW bersabda : Kemudian Iblis mendekatkannya kepadanya  seraya berkata : Ya Kamu (Baik). al-A'masy (perawi) berkata; Aku melihat Rasulullah SAW bersabda ; Kemudian dia menjadi pembantu setianya". (HR. Muslim 5032)


Ciri-ciri orang yang Terkena Sihir Pelet
Orang yang terkena sihir pelet umumnya akan mengalami gejala yang tak wajar. Bagi yang terbiasa bersama, pastilah dia akan mengenali ciri-ciri tersebut. Berikut ini beberapa cirri-ciri seseorang yang terkena pelet, baik laki-laki maupun wanita :
1.    Timbul rasa cinta yang berlebihan sehingga tidak bisa ditahan
2.    Selalu terbayang-bayang wajah seseorang yang menyihirnya 
3.    Keinginan untuk bertemu atau selalu rindu dengan orang memeletnya
4.    Sering pusing kepala, terutama jika hasratnya ingin bertemu orang yang memeletnya           tidak tersampai
5.    Sering marah-marah tidak jelas pada istri atau suaminya
6.    Merasa tunduk dan patuh terhadap perintah seseorang yang memeletnya
7.    Merasa tidak enak badan, namun rasa itu akan hilang seketika saat berjumpa dnegan orang yang memeletnya
8.    Tidak bernafsu terhadap istri atau suaminya sendiri
9.  Nafsu makannya hilang saat di rumah, tapi nafsu makannya meningkat ketika menikmati masakan orang yang memeletnya
Cara Menyembuhkan Seseorang Dari Pengaruh Sihir Pelet
Upaya penyembuhan bagi seseorang yang terkena sihir pelet tidaklah mudah. Cara pertama yang harus dilakukan adalah dnegan mengeluarkan pengaruh sihir atau kekuatan pelet dari tubuh si korban. Setelah kekuatan tersebut hilang, maka harus dilakukan pemulihan dengan memberikan pencerahan pada korban agar lebih mendekatkan diri pada Allah Subhanallahu Wa Taala sehingga kekuatan jahat tersebut tidak bisa menguasainya kembali. Cara lain yang bisa dilakukan untuk menyembuhkan seseorang dari pengaruh pelet, yakni  dengan melakukan rukyah pada orang yang terkena pellet. Atas izin Allah SWT, maka pengaruh sihir pellet akan menghilang dan korban bisa kembali hidup normal kembali.

Waspada,Inilah tanda-tanda seseorang terkena gejala dan penyakit stress

Waspada,Inilah tanda-tanda seseorang terkena gejala dan penyakit stress
Di dalam hidup ini, anda pasti tidak pernah terlepas dari segala macam masalah baik itu masalah kecil maupun masalah yang cukup pelik, mulai dari masalah di sekolah, kampus, tempat kerja dan kelurga. Nah, saat pikiran anda terforsir untuk memikirkan masalah-masalah yang sedang anda hadapi inilah tak jarang anda merasa stress sehingga terkena berbagai macam penyakit yang akan membuat daya tahan tubuh anda lemah. Biasanya dampak yang paling dekat terlihat ketika anda mengalami stress adalah sistem pencernaan anda yang terganggu karena adanya iritasi pada organ pencernaan anda.
Sayangnya, sebagian dari anda mungkin sering tidak menyadari apa saja gejala dan tanda anda terkena stress, sehingga anda akan kehilangan nafsu makan dan terkena berbagai macam penyakit. Untuk itu bila sekarang anda sedang memiliki banyak masalah, yuk kenali gejala-gejala stress yang menyerang anda;
  • Rahang nyeri
Beberapa orang termasuk anda mungkin memiliki gigi sensitive yang akan bermasalah saat anda mulai stress memikirkan sesuatu. Biasanya rahang nyeri yang bukan berasal dari sakit gigi ini terjadi saat anda bangun tidur di pagi hari. Nah, bila hal ini terjadi anda harus tenang dan fokuskan pada relaksasi untuk membuat rahang anda kembali normal.
  • Kulit gatal
Gatak-gatal pada kulit tidak hanya terjadi karena anda terkena bakteri saja, stress dan terlalu banyak pikiran juga dapat membuat perubahan pada sel-sel kekebalan yang ditemukan di kulit dan membuatnya lebih aktif. Tidak hanya itu, stress juga dapat mengakibatkan beberapa kondisi seperti psoriaris, rosacea dan yang paling parah adalah eksim yang menyerang kulit anda.
Jadi bila anda merasa kulit anda gatal, coba perhatikan tingkat stress dalam hidup anda dan segera mengambil langkah untuk meminimalisir masalah anda. Atau bila anda sudah sangat terganggu dengan gatal yang menyerang, lebih baik anda mengunjungi dokter spesialis kulit untuk membantu anda mengatasi gatal-gatal.
  • Mata kedutan
Bagi orang Jawa, kedutan pada mata dapat diartikan dan dihubungkan dengan banyak hal, misalnya seperti akan mendapat rezeki atau malah akan dibuat menangis. Namun, mata kedutan juga dapat mengindikasikan bila anda sedang mengalami stress dan terlalu banyak pikiran yang mengganggu.
Mata kedutan biasanya juga disebabkan karena kelelahan dan kurang beristirahat serta terlalu banyak mengkonsumsi kafein. Jadi untuk mengatasi mata yang kedutan, yang harus anda lakukan hanya dua hal, yang pertama mengurangi konsumsi kafein dan yang kedua beristirahat yang cukup.
  • Nyeri pada gusi
Stress ternyata juga meningkatkan kadar hormone kortisol, yang pada akhirnya menciptakan sensasi terbakar diseluruh tubuh anda termasuk gusi. Hal ini akan melemahkan sistem kekebalan tubuh yang memicu pertumbuhan bakteri di mulut dan akan memicu iritasi serta peradangan di gusi.
Bila anda mengalami hal ini, yang dapat anda lakukan untuk mengatasinya adalah dengan menggosok gigi dan berkumur dengan cairan perbersih, jangan lupa selain itu anda juga harus meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh anda dengan mengkonsumsi makanan bergizi, cukup tidur dan mengkonsumsi multivitamin.
  • Mual
Gejala terakhir dari stress adalah mual yang menyebabkan ketidaknyamanan di perut. Jadi karena tingkat stress yang tinggi akan ditunjukan dengan peningkatan gejala seperti sakit perut yang disebabkan oleh sebagian hormone yang dilepaskan akibat dari stress dan kecemasan.
Biasanya tubuh akan menghasilkan reaksi pertahanan dari stress dan memicu jantung untuk berdebar lebih kencang dan adrenalin anda akan meningkat. Nah, untuk mengatasi hal ini cobalah untuk berolahraga untuk memerangi stress termasuk mual. Jangan lupa juga kurangi konsumsi kopi dan jauhi makanan dengan bumbu yang melimpah.

Inilah kebiasaan yang ternyata mengganggu aktifitas bercinta suami istri

Inilah kebiasaan yang ternyata mengganggu aktifitas bercinta suami istri
aru-baru ini saya menonton serial yang amat lucu, bertajuk Master of None. Dalam salah satu episode diceritakan bagaimana pasangan yang sudah bersama lebih dari satu tahun ternyata menyimpan banyak keluhan kecil mengenai hal-hal yang dilakukan pasangan saat bercinta. Mulai dari suara yang dikeluarkan, kebiasaan menggaruk alis di sela-sela senggama, hingga sikap konyol pasangan saat melakukan oral. Saat mereka bertengkar, semua hal-hal yang terkesan kecil dan remeh menjadi amunisi untuk menyerang pasangan. Saya yakin Anda juga punya beberapa catatan untuk pasangan mengenai kebiasaan buruknya di ranjang.
Sebelum ia menjadi masalah besar, mengapa tidak katakan saja? Lebih baik lagi bila Anda menunjukkan artikel ini kepada suami Anda. Perhatian, para suami, artikel ini untuk kalian.
PERIHAL FOREPLAY
23 annoying things men do in bed
*Gambar dari sini
  1. Jika pernah menonton episode Friends, saat Monica berusaha mengajarkan tahapan seks ke Chandler, maka Anda tahu betapa pentingnya foreplay bagi perempuan. Namun banyak laki-laki memburu-buru seks dan melewatkan foreplay sama sekali. Ingatlah bahwa pasangan butuh sentuhan, rayuan dan pemanasan sebelum bermain.
  1. TERLALU BERSEMANGAT. Hal ini bisa juga menjadi masalah, khususnya bila Anda terlalu bersemangat memainkan jarinya di seluruh tubuh perempuan layaknya instrumen musik. Pertama bermain di area dada, dua detik kemudian di wajah, lalu di bawah sana. WHOA. Fokuslah dan biarkan pasangan menikmati rangsangan ini dulu sebelum beralih ke area lain.
  1. COPY PASTE. Memang baik jika Anda suka melakukan riset mengenai seks, tapi jika setiap melihat sebuah adegan langsung ingin mencoba, ini bisa jadi bumerang. Ada yang tiba-tiba membalurkan es batu ke seluruh tubuh pasangan. Ada yang meneteskan wax lilin ke tubuh pasangannya tanpa peringatan. Coba diskusikan dulu sebelum bercinta dan cari tahu apa yang membuat pasangan bergairah.
  1. GIGITAN CINTA. Saat foreplay memang ada serunya jika kita bermain dengan berbagai sensasi yang berbeda. Salah satunya dengan gigitan. Tapi pastikan ini gigitan yang tidak membuat sakit agar pasangan terkejut dan menyukainya; bukan kaget dan berteriak kesakitan.
  1. BEDROOM LOOK. Laki-laki selalu punya ekspektasi apa yang harus dikenakan perempuan saat bercinta. Jika tidak, mungkin Victoria Secret tidak akan menjadi perusahaan kelas dunia yang sukses. Tapi jangan lupa bahwa perempuan juga mengharapkan kalian berusaha. Ya, lepaskan kaus kaki itu saat hendak bercinta. Buang jauh boxer Anda yang robek dan longgar.
PERIHAL SEKS
kebiasaan pria yang menganggu saat bercinta
*Gambar dari sini
  1. SUNYI SENYAP. Satu hal yang mengesalkan saat bercinta adalah bila pasangan tidak bersuara. Sama sekali. Tunjukkan apresiasi dan tanda bahwa Anda menyukai sesuai lewat lenguhan atau potongan kata. Jika perlu rayu atau beri petunjuk pasangan tentang apa yang Anda sukai atau tidak. Say something.
  1. JANGAN BERHENTI. Ya, pasangan sudah mendekati orgasme… sedikit lagi… tiba-tiba Anda berhenti atau mengubah posisi. Perhatian untuk semua laki-laki, jika seorang perempuan tidak mengeluh, atau melenguh pasca orgasme, jangan pernah berhenti melakukan apa yang sedang Anda lakukan.
  1. SALAH LUBANG. Situasi sudah panas dan bergairah, lalu Anda tiba-tiba berusaha memasukkannya ke lubang yang salah. Menurut Anda, ini “tidak sengaja”. Mood killer.
  1. BERBICARA KOTOR. Ada perbedaan mendasar antara berbicara seksi dan berbicara kotor, seakan pasangan adalah pekerja seks yang Anda bayar di pinggir jalan. Kecuali Anda sedang bermain peran. Be respectful, but hot!
  1. MENGHIRAUKAN KLITORIS. Sebelum memulai hubungan, berkenalan dengan klitoris pasangan. Apapun yang Anda lakukan, libatkan klitoris di dalamnya. Anda senang. Pasangan senang.
  1. SPANK ME. Tapi jangan sampai ke tahap yang membuat isteri Anda menangis kesakitan. Contek satu adegan di Fifty Shades of Grey, saat Christian memukul Anna terlalu keras, hingga akhirnya ia pergi. Mulailah perlahan sampai Anda tahu sebatas mana yang ia suka.
  1. KONSENTRASI BUYAR. Anda sedang bercinta dan punya misi untuk memuaskan pasangan. Ini sudah cukup sulit tanpa harus diganggu dengan hal lain. Jadi bila mata Anda gatal, jangan berhenti untuk menggaruk. Jika ada SMS, WA atau LINE masuk, hiraukan. Jika ada acara seru di TV, matikan. Fokuskan perhatian pada pasangan.
  1. TARIK KENCANG. Memang saat di tengah permainan kadang kita terbawa suasana. Ada yang suka menarik rambut pasangannya. Perhatikan tekanan tarikan Anda. Prinsipnya sedikit mirip dengan gigit atau spank. Jangan sampai ia terlalu kesakitan.
  1. SLEEPING BEAUTY. Setelah semua keintiman yang Anda alami bersama pasangan, tak ada salahnya kan menghabiskan dua menit untuk memandang pasangan penuh cinta, memeluknya atau menghujaninya dengan pujian atau kata cinta. Jangan langsung tertidur begitu orgasme.
Bagaimana setelah urusan bercinta selesai?
annoying things men do in bed2
*Gambar dari sini
PERIHAL ORGASME
  1. MASKER WAJAH atau KRIM PIJAT. Entah apa yang ada di pikiran laki-laki saat hendak mengeluarkan semen di wajah atau tubuh Mungkin mereka merasa berkuasa. Tapi belum tentu para isteri bersedia menerimanya!!!
  1. SELESAI TERLALU CEPAT. Tapi, isteri Anda baru saja melepaskan underwear , mengapa permainan sudah berakhir?
  1. TERGESA-GESA. Anda tampaknya bersemangat untuk memberikan insteri Anda Tapi, perempuan bukanlah mobil James Bond terbaru yang bisa melaju hingga 60 mps dalam 3.2 detik. Peremuan tak akan orgasme dalam 30 detik pertama. Bersabarlah.
  1. MALAS MEMBERSIHKAN. Tak ada yang lebih seksi dari lelaki yang mengambil waktu untuk membersihkan dirinya sendiri, dan pasangannya, secara seksama.
  2. JANGAN LANGSUNG TIDUR. Iya paham, bercinta itu memang melelahkan. Tapi nggak ada salahnya  kan melakukan obrolan ringan selesai bercinta. Ini membuat para isteri merasa lebih nyaman, lho.

Jika temanmu selingkuh,ini yang harus kamu lakukan

Jika temanmu selingkuh,ini yang harus kamu lakukan
Sepertinya sudah menjadi trend belakangan ini perempuan pelakor (perebut laki orang) nyata-nyata berani tampil bersama pasangannya yang adalah suami orang.
suami teman berselingkuh
Heboh si NM tampil mesra di snapchat bersama suami NU, pasti semua perempuan manapun ikutan geram ya? Begitu pun dengan saya. Justru sebelum kejadian menghebohkan itu, saya mengalaminya sendiri. Wait…bukan suami saya kok, tapi justru suaminya teman saya.
Semua berawal saat saya makan bersama teman-teman di sebuah rumah makan cepat saji. Saat mau pulang, saya malah melihat hal yang tidak diduga, ada pasangan masuk dan mengantri untuk memesan sambil asik banget peluk cium di depan umum. Setelah memerhatikan lebih jelas ternyata laki-laki yang bersama perempuan itu mirip suami teman kantor lama saya. Saya langsung sigap mengambil handphone untuk menggambil gambar mereka. Macam Lambe Turah aja ya saya :D.
Berhasil mengambil beberapa foto, saya langsung buru-buru keluar sambil memastikan benar nggak yang saya lihat suami teman saya? Sambil berpikir keras sepanjang perjalanan pulang, apa yang harus saya lakukan setelah saya merasa yakin.
Kalau nurutin emosi sih, bawaannya mau langsung colek si suami sambil memberi tatapan sinis ala sinetron gitu. Terus ngadu ke istrinya :D. Untung si otak masih bisa berpikir jernih, saya jadi melakukan beberapa hal di bawah ini.
Tanyakan kabarnya terlebih dahulu
Memastikan info yang saya sampaikan tidak langsung membuatnya meledak-ledak. Saya menanyakan keadaannya lebih dulu. Setelah cukup mengobrol, saya baru menanyakan keadaan rumah tangganya, yang dijawab dengan baik-baik saja. Ingin rasanya buru-buru mengirim bukti foto yang saya punya. Tapi sementara saya tahan dulu.
Memastikan apakah benar itu suaminya?
Keesokan harinya setelah saya sudah lebih tenang, saya akhirnya mengatakan kalau sempat melihat sosok laki-laki yang kayaknya mirip dengan suaminya, baru kemudian mengirimkan fotonya. Saya menanyakan apakah benar laki-laki dalam foto tersebut adalah suaminya atau hanya mirip saja. Saya kirimkan beberapa angle untuk meyakinkannya.
Setelah yakin, membantunya mencari solusi
Teman saya pun membenarkan itu adalah benar suaminya. Awalnya ia sempat kaget dan tidak percaya. Sampai akhirnya ia mengakui bahwa beberapa minggu ini sikap dan tingkah suaminya berubah. Saya tidak menanyakan lebih lanjut perubahan macam apa, fokus saya hanya mencoba menenangkannya dan membantunya berpikir jernih. Saya mulai memberikan opsi-opsi yang sekiranya mampu ia lakukan. Tapi kembali lagi, semua saya kembalikan kepadanya.
Bukti sudah, solusi diberikan, tugas selesai
Setelah turut campur di beberapa bagian, saya rasa tugas saya selesai. Selanjutnya bagaimana hubungan keduanya saya tidak mau jauh terlibat. Teman saya boleh mempercayai foto yang saya ambil atau tidak itu haknya, ia lebih mempercayai penjelasan suaminya buat saya tidak masalah. Itu semua pilihan, pemikiran yang matang dan terbaik untuk ke depannya pasangan itu yang lebih tahu.
Kejadian ini nggak mudah buat saya, padahal bukan saya yang menjadi ‘korban’. Saya hanya berharap bahwa tindakan saya sudah benar. Kalau menurut mommies bagaimana?

Curahan hati para suami mengenai istrinya dan kehidupan pernikahan mereka

Curahan hati para suami mengenai istrinya dan kehidupan pernikahan mereka
Para istri wajib membaca hasil wawancara saya tentang jeritan hati para suami mengenai istri dan pernikahan. Siap Mommies???
Suami yang selama ini terlihat tenang-tenang saja ternyata di dalam hati mereka sebetulnya banyak “jeritan” yang ingin mereka sampaikan, namun tidak bisa karena mungkin kita yang sudah terlalu banyak “menjerit”, atau mereka terlalu takut melihat reaksi kita. Saya bertanya kepada 30 suami sebagai narasumber, dari berbagai karakter dan latar belakang pernikahan, kurang lebih inilah hal-hal yang ingin mereka utarakan namun tidak atau belum bisa keluar dari mulut mereka:
1. Bukannya tidak sayang anak-anak, tapi semenjak ada anak kami tidak menjadi prioritas!
“Sebentar ya aku suapin anak dulu. Nanti malam nggak bisa nonton/dinner di luar, karena besok kan si kakak ulangan. Jangan sekarang, anak-anak belum tidur. Kamu mandi dulu saja ya sekalian mandiin si adik, aku mau beresin baju anak-anak dulu, nanti baru aku masakin buat kamu. Di rumah aja ya weekend ini, kasian anak-anak ditinggal.” Sesekali kami mau di-treat seperti saat pacaran atau awal menikah dulu. Sekali lagi kami sangat sayang anak, tapi kami merasa rutinitas ini hanya sebagai ayah, ibu, dan anak, tidak ada waktu untuk suami dan istri.
2. Stop memarahi kami atas kesalahan yang tidak kami lakukan
“Kamu nih, anaknya jadi ngompol di tempat tidur lagi! Lihat gara-gara kamu, si adik jatuh! Tuh kan kamu kasih makanan tadi sih dia jadi sakit perut dan muntah! Jadi kamu lupa lagi untuk ganti lampu, ngapain aja sih dari tadi?”
Logikanya anak itu akan tetap ngompol atau muntah kan ya ada atau tidak ada kami, kami juga bukan peramal kami tidak tahu ia akan jatuh kami hanya ingin mengajak bermain. Apabila kejadiannya ada di ibunya, kami tidak menuduh atau menyalahkan kalian kok. Kami tahu di kantor sedang ada masalah, tapi tolong jangan membawa emosi tersebut ke rumah, karena kami pun punya masalah yang sama dan berusaha semaksimal mungkin tidak menuangkan amarah pada keluarga di rumah.
3. Mungkin kalian bisa berbicara lebih halus lagi atau menggunakan kata pujian seperti dulu saat pacaran
Dari pada, “Kamu kok lusuh banget sih, pasti karena belum cukur rambut. Kamu nih gendut amat sih, gak mau ikutan aku ke gym ya?” kalian bisa berkata yang lebih halus seperti dulu, “Potongan rambut kamu keren banget deh pas ke barbershop yang di deket kantor.” Atau, “Ke gym bareng yuk, temenin aku sekalian pacaran kita.” Bukan gila pujian, tapi pecaya diri kami tidak runtuh begitu mendengar ucapan-ucapan kalian sebelumnya.
4. Kami ingin berbicara hal lain selain gosip artis dan cerita rumah tangga atau perkembangan anak dari teman kalian
Entah apa yang membuatnya sangat menarik, tapi kami cukup bosan mendengarnya. Ada banyak bahan obrolan lain yang bisa lebih menarik. Mungkin kalian bisa bertanya mengenai bos, klien, tim kerja atau presentasi kami, atau mengenai hobi kami, atau hal lain yang cukup umum dan menarik sehingga kami semangat untuk membicarakannya.
5. Kami bukan orang yang dibayar bulanan atau bawahan kalian, boleh lho meminta tolong atau bagi tugas dengan bahasa lebih halus
Jangan seperti, “Kamu antar kakak sekolah, aku harus langsung rapat. Kamu panaskan makanan anak-anak dulu baru berangkat. Kamu temani anak-anak sikat gigi baru tidur. Beliin pulsa listrik ya asap. Bayar si mbak sudah waktunya dia gajian.”
6. Kami mungkin memiliki ego yang besar, tapi kami sebagai kepala rumah tangga ingin sekali kalau kalian terkadang menghargai pendapat dan keputusan kami, tanpa ada bantahan, sanggahan, atau perlawanan
Tolong percaya akan keputusan kami. Kalau pun kalian tidak setuju, kami menerima masukan tapi please jangan merendahkan kami, seakan kami tidak dapat mengambil keputusan yang benar, dalam hal kecil sekalipun. Kalian memiliki bagian yang kalian dapat atur, kami pun ingin bisa seperti itu.
7. Terkadang kami ingin menjadi diri sendiri saat berpakaian
Kami tahu kalian ingin melihat pasangan kalian keren di depan semua orang, tapi sebenarnya kami tidak terlalu peduli apa kata orang atau mengenai baju dan sepatu bermerek atau yang sedang trend itu. Kami ingin mengenakan sesuatu yang menurut kami nyaman.
8. Kami ingin punya kegiatan lain selain bersama istri dan anak
Seperti berkumpul bersama teman-teman, melakukan hobi olahraga, jalan-jalan naik gunung, diving, dan banyak lagi. Toh kami tidak melakukan ini setiap hari. Dan, saat kami berkumpul apakah memungkinkan kami tidak ditelfon setiap jam dan ditanya kapan pulang? Kami terkadang memang suka lupa waktu, tapi bukan berarti kami melupakan kalian dan anak di rumah.
9. Saat di ‘ranjang’ terkadang kami ingin melakukan hal yang berbeda
Tapi rupanya wanita suka ritual yang sama dan comfort zone. Mencoba sesuatu yang baru itu kadang menyenangkan, karena sama-sama belajar, dan tentunya punya pengalaman baru.
10. Kami sebetulnya rindu akan tampilan saat pertama kami melihat sang istri, saat pertama kami jatuh cinta, yang selalu dress up dan tampil cantik!
Ya, kami tahu urusan rumah tangga, belum lagi pekerjaan benar-benar menghabiskan waktu kalian, dan untuk tampil seperti waktu dulu sepertinya memerlukan waktu ekstra. Tapi kami rindu perempuan yang kami kenal ketika pacaran dulu. Yang selalu memberikan tampilan terbaiknnya untuk kami.
Buat saya pernikahan itu sama sekali tidak manis. Karena di dalam pernikahan kita harus melihat hal yang paling buruk yang ada di pasangan kita. Namun, itupun yang pasangan rasakan mengenai kita, yang terburuk dari kita juga bukan?
Marriage is a dirty work, but if you can clean up your mess, its gonna be one of the most beautiful reason to live.

Seperti ini cacing pita di otak manusia.waspadalah

[​IMG]
Seekor cacing pita yang biasanya menginfeksi anjing, katak dan kucing ditemukan telah menyelinap ke dalam otak manusia. Sekuensing genom menunjukkan bahwa cacing itu itu berisi sekitar 10 kali lebih banyak DNA daripada sequencing cacing pita lainnya sejauh ini, yang dapat menjelaskan kemampuannya untuk menyerang banyak spesies yang berbeda.

Ketika seorang pria Cina 50 tahun dirawat di rumah sakit Inggris mengeluh sakit kepala, kejang, rasa penciuman berubah dan memori flasback, para dokter kebingungan. Tes untuk Tubercolosis, sifilis, HIV dan penyakit Lyme hasilnya negatif, dan meskipun scan MRI menunjukkan daerah abnormal pada sisi kanan otaknya, biopsi menemukan peradangan, tetapi tidak ada tumor.

Selama empat tahun ke depan, MRI lebih lanjut mencatat wilayah abnormal bergerak di otak manusia (lihat animasi), hingga akhirnya dokter memutuskan untuk melakukan operasi. Merekapun terkejut setelah menemukan cacing pita sepanjang 1 sentimeter.

[​IMG]

Ini tampak seperti cacing pita, tapi tidak seperti cacing pita yang ditemukan di Inggris sebelumnya, sehingga sampel jaringan kemudian dikirim ke Hayley Bennett dan rekan-rekannya di Wellcome Trust Sanger Institute di Cambridge, Inggris.

Sequensing genetik mengidentifikasi cacing itu adaah Spirometra erinaceieuropaei, sebuah spesies langka cacing pita yang ditemukan di Cina, Korea Selatan, Jepang dan Thailand. Hanya 300 infeksi manusia telah dilaporkan sejak tahun 1953, dan tidak semua dari mereka ditemukan di otak.

Parasit tersebut memulai hidupnya di air dimana mereka menginfeksi krustasea. Krustaseai kemudian dimakan oleh reptil dan amfibi seperti katak dan ular. Cacing ini kemudian diteruskan ke karnivora besar yang memangsa inang intermediate nya. "Manusia bukanlah inang alami untuk cacing - mereka biasanya ditemukan pada kucing, anjing dan karnivora - sehingga ketika memasuki manusia, cacing tidak bermigrasi ke usus seperti biasanya," kata Bennett. "Dalam kasus-kasus sebelumnya, mereka telah ditemukan di bawah kulit, di paru-paru atau benjolan payudara. Di mana orang akan mencurigainya sebagai kanker padaha itu adalah cacing".

Memakan Lemak Otak
Ketika mereka menemukan jalan mereka ke dalam otak, cacing memicu sparganosis otak, atau peradangan, dan inilah yang menyebabkan gejala seperti sakit kepala dan kejang. "Dalam hal ini, pasien melaporkan gejala yang berbeda saat cacing membuat jalan di otaknya," kata Bennett menambahkan.

Adapun untuk hidup, cacing pita menyerap nutrisi seperti lemak secara langsung melalui kulit mereka, dan jaringan otak kaya asam lemak. "Cacing bergerak di dalam sana, jadi ia harus telah mendapatkan energi dari suatu tempat," kata Bennett.

Karena cacing ini sangat langka, tim Sanger memutuskan untuk mengambil dan melihat lebih dekat pada genom. Genom nya sekitar 10 kali lebih besar daripada sequensing cacing pita lainnya sejauh ini, dan sekitar sepertiga dari ukuran genom manusia. Bagian ini adalah karena perluasan famili gen tertentu yang membantu parasit menyerang inangnya - ini mungkin mendukung keberhasilannya dalam berbagai hewan.

Sekuensing genom juga mengungkapkan bahwa jenis cacing pita ini tahan terhadap obat anti-cacing pita konvensional yang disebut enzimidazole, tapi mungkin sensitif terhadap obat lain, praziquantel - meskipun dalam kasus ini, operasi pengangkatan cacing dapat menyembuhkannya.

"Kami tidak berharap untuk melihat infeksi semacam ini di Inggris, tapi dengan mudahnya perjalanan global, membuat parasit asing kadang-kadang muncul," kata Effrossyni Gkrania-Klotsas, dari Departemen Infeksi Penyakit di Rumah Sakit Addenbrooke, yang juga terlibat dalam studi. "Pekerjaan kami menunjukkan bahwa, bahkan hanya dengan jumlah kecil DNA dari sampel klinis, kita dapat mengetahui semua yang kita butuhkan untuk mengidentifikasi dan mengkarakterisasi parasit."


* Sekuensing DNA atau pengurutan DNA adalah proses atau teknik penentuan urutan basa nukleotida pada suatu molekul DNA. Urutan tersebut dikenal sebagai sekuens DNA, yang merupakan informasi paling mendasar suatu gen atau genom karena mengandung instruksi yang dibutuhkan untuk pembentukan tubuh makhluk hidup. Sekuensing DNA dapat dimanfaatkan untuk menentukan identitas maupun fungsi gen atau fragmen DNA lainnya dengan cara membandingkan sekuens-nya dengan sekuens DNA lain yang sudah diketahui. Teknik ini digunakan dalam riset dasar biologi maupun berbagai bidang terapan seperti kedokteran, bioteknologi, forensik, dan antropologi.


Kasus Terbaru Mengenai Cacing Pita Otak
Seorang pemuda di California, Luis Ortiz, dibawa ke rumah sakit di Napa karena pusing yang menurutnya merupakan yang paling menyakitkan dalam hidupnya.

Melalui pemindaian (scan) otak, ahli bedah saraf Soren Singel menemukan larva seekor cacing pita dan menjelaskan bahwa pemuda itu sesungguhnya hanya punya waktu 30 menit untuk tetap hidup.

Dilaporkan dalam BBC pada Kamis, 5 November 2015, cacing pita tersebut bertumbuh di dalam kista yang telah menghalangi peredaran darah dan aliran air di seluruh otaknya.

[​IMG]

“Saya berdiri dan langsung muntah. Dokter menariknya ke luar dan mengatakan bahwa cacing itu masih menggeliat. Sungguh tidak baik," kata pemuda berusia 26 tahun itu.

Pihak berwenang di Centers For Disease Control and Prevention (CDC) melaporkan bahwa kista berisi larva -- suatu keadaan yang dikenal dengan neurocysticercosis -- dapat terjadi ketika seseorang menelan telur berukuran renik yang berasal dari tinja seseorang yang memiliki cacing pita dalam ususnya yang berasal dari babi.

Setelah berada di dalam tubuh manusia, telur-telur itu menetas dan cacingnya dapat merambat hingga otak. CDC mengatakan bahwa kira-kira 1.000 orang setiap tahun dirawat di rumah sakit karena neurocysticercosis dan pengeluaran kistanya.

Luis Ortiz menjalani pemulihan setelah pembedahan pada Agustus lalu. Ia berharap dapat kembali meneruskan kuliah tahun terakhirnya yang tertunda di Sacramento State University. “Mungkin lebih baik bagi saya untuk tetap hidup. Kalau saya menundanya sebentar saja, mungkin saya tidak ada di sini sekarang,” katanya kepada CBS San Francisco.

Susunan personil baru Cherrybelle

Susunan personil baru Cherrybelle
Setelah sebelumnya Cherrybelle hanya tersisa dua personel yaitu Christy dan Novi, kini girlband tersebut akhirnya mengumkan formasi barunya pada Minggu (22/11/2015). Tata, Ellen, Yoeriche, Laela, Onad, Miftah, dan Mutiara pun siap berkarya bersama Novi dan Christy di Cherrybelle.
Dalam grandfinal audisi personel baru Cherrybelle, di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Laela menjadi nama pertama yang disebut, kemudian ada Yoeriche dan Miftah. Onad dari Bangka Belitung serta Ellen dari Yogyakarta dan Mutiara menjadi nama berikutnya yang disebut sebagai member baru Cherrybelle.
Sayangnya pengumuman formasi Cherrybelle ini harus diwarnai rasa haru karena Angel yang baru saja menikah mengumumkan keputusannya untuk mengundurkan diri. Dalam kesempatan itu, Angel memilih sendiri siapa yang akan menggantikan posisinya.
“Mau sampai nenek-nenek, aku akan jadi Angel Chibi. Dari awal acara, akhirnya aku mengambil keputusan sendiri. Seperti kalian ketahui, aku punya tugas baru. Aku baru berumah tangga, aku punya tugas jadi seorang istri,” ungkap Angel.
“Pada kesempatan ini, kalau boleh aku memilih sendiri orang yang gantikan aku. Perjuangan 5 tahun nggak mudah, nyanyi dan nari dari hati untuk menghibur masyarakat. Aku harap kalian ingat hari ini, siapa kalian sebelumnya dan aku memilih Tata gantiin aku,” lanjutnya.
Setelah namanya disebut, Tata pun maju dan berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Cherrybelle. Sementara itu, Angel juga berjanji akan selalu berada di belakang girlband yang membesarkan namanya itu.
“Aku tahu gak mudah. Tapi aku pasti akan berusaha yang terbaik,” ujar Tata sang pengganti Angel.
“Aku akan tetap ada di belakang kalian,” tandas Angel.

Harga Terbaru Toyota All New Kijang Innova Tahun Depan

Harga Terbaru Toyota All New Kijang Innova Tahun Depan
toyota-all-new-kijang-innova-2016-diluncurkan
   Harga Terbaru Toyota All New Kijang Innova Tahun DepanNah seperti yang kita tunggu-tunggu pada hari ini, Senin tanggal 23 November 2015, Toyota resmi meluncurkan generasi terbaru primadona keluarga indonesia, Toyota All New Kijang Innova. Mobil yang dibangun berdasarkan platform terbaru Toyota ini memang cukup totalitas karena mengedepankan fitur dan fungsionalitas tidak seperti versi lawasnya. Pengenalan Toyota All New Kijang Innova di Indonesia ini sendiri adalah world premier. Kebetulan kami pun sudah mendapatkan harga lengkap Toyota All New Kijang Innova.
Berdasarkan website Toyota Astra Motor, Harga All New Kijang Innova berkisar di antara Rp.282 juta hingga Rp.423,8 juta. Model ini terdiri dari 3 tipe terbaru dimana ada G, V dan trim termewah adalah Q seperti yang pernah kami terangkan pada artikel sebelumnya. Masing masing trim ada 4 jenis yang ditawarkan yaitu bensin dengan pilihan transmisi manual dan otomatis dan diesel dengan transmisi manual dan otomatis. Tentu saja Diesel akan lebih mahal dibandingkan dengan bensin.

toyota-all-new-kijang-innova-2016-harga
Seperti di artikel sebelumnya, trim G bensin ditawarkan dengan harga Rp.282 juta (MT) dan Rp.302,2 juta (AT) sedangkan diesel ditawarkan dengan Rp.310,1 juta (MT) dan Rp.331,6 juta (AT). Apa saja yang ditawarkan? tentu headlamp bohlam, ABS dan EBD,  velg 16 inchi, Eco mode dan Power mode, interior minimalis dengan audio 7 inchi namun sudah steering switch control dan voice command, AC masih diatur kenop manual, MID biasa, tempat duduk 3 row dengan konfigurasi biasa.
Untuk trim V bensin ditawarkan dengan harga Rp.325,6 juta (MT) dan Rp.345,2 juta (AT) sedangkan diesel ditawarkan dengan Rp.357,5 juta (MT) dan Rp.377,3 juta (AT). Nah apa saja yang ada di trim V? maka kita bisa menemukan interior dengan audio 8 inchi yang dilengkapi DLNA, Miracast dan HDMI, cluster instrument dengan TFT MID yang dikendalikan lewat steering switch control, auto outter mirror dan welcome light, illumination LED roof, cabin tray dan Auto AC Climate Control. Selebihnya? bangku masih menganut 3 row konvensional.

toyota-all-new-kijang-innova-2016-first-impression

Saat beralih ke trim Q maka untuk bensin ditawarkan dengan harga Rp.364,7 juta (MT) dan Rp.384,8 juta (AT) sedangkan diesel ditawarkan dengan Rp.402,4 juta (MT) dan Rp.423,8 juta (AT). Tentu untuk trim Q lebih totalitas dengan adanya LED projector headlamp aksen kayu dan alumunium di interior, captain seat, smart close back door, follow me home, auto power window di semua jendela, start stop system, immobilizer dengan smart entry key dan masih banyak lagi. Untuk tipe Q diesel akan lebih spesial dengan menggunakan VSC, HSA dan velg 17 inchi.
Berbicara soal mesin, Toyota tidak kalah totalitas pada yang satu ini, seperti yang kita ketahui tenaga dan konsumsi BBM selalu menjadi isu utama Kijang Innova. Oleh karena itu Toyota meng-update All New Kijang Innova dengan mesin bensin 1TR-FE Dual VVTi dengan tenaga 139 hp dan torsi 183 Nm. Untuk mesin diesel ada 2GD-FTV yang menawarkan Variable Nozzle Turbo (VNT) dengan
intercooler dengan tenaga 149 hp dan torsi 342 Nm (M/T) dan 360 Nm (A/T).

toyota-all-new-kijang-innova-2016-world-premiere

Sebagai penyalur tenaga, transmisi pun diberi sentuhan inovasi dengan automatic 6-speed with Sequential Shift Matic agar anda dapat merasakan pengendalian fun, performa dan efisiensi. Tidak lupa juga transmisi manual 5-Speed turut dihadirkan.
“Kami Optimis All New Kijang Innova akan dapat memenuhi ekspektasi masyarakat Indonesia dengan fitur-fitur yang lengkap yang menghadirkan kenyamanan dan keamanan,” kata Vice President Director PT. Toyota-Astra Motor Henry Tanoto.



toyota-all-new-kijang-innova-2016-front

Dengan segala tampilan ubahannya Toyota All New Kijang Innova ditawarkan dalam rentang harga Rp.280 juta hingga Rp.423,8 juta. Yup, harganya memang cukup fantastis mengingat harga mobil ini terdahulu dan masih ada label “Kijang”. Namun what you see is what you get, fiturnya dan kemasannya sendiri memang beda jauh dibanding sebelumnya. Nah bagaimana apakah harga ini cukup fair menurut anda? atau ada komentar lain, monggo komentar sembari menunggu Agan Hillsat menyiapkan First Impression Video Toyota All New Kijang Innova untuk anda.